Menu

Mau Meningkatkan Gairah Seks Anda? Yuk, Sebaiknya Coba Makanan Ini

Banyak orang yang menghabiskan waktu selama berjam-jam di tempat gym untuk membangun daya seks mereka, terutama seorang pria. Gym adalah hal yang benar. Selain itu, asupan makanan yang tepat juga bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan gairah seks Anda. Kolaborasi antara gym dan asupan makanan yang tepat dapat meningkatkan gairah seks Anda dengan secara seketika.

Seks merupakan kebutuhan manusia, salah satu fungsinya adalah untuk mendapatkan keturunan. Seks yang sehat dan benar adalah hubungan intim yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Seks yang menyenangkan adalah erat kaitannya untuk membina & menjaga keutuhan serta keharmonisan rumah tangga.

Makanan Pembangkit Gairah Seks

Banyak sekali makanan yang diyakini dapat meningkatkan gairah seks, ada yang karena kandungan nutrisinya atau bahkan karena bentuk dan warna makanan tersebut. Berikut adalah beberapa jenis makanan yang diyakini dapat membantu meningkatkan gairah seks Anda:

1. Alpukat

Buah alpukat memang sangat bagus untuk menaikkan gairah seks Anda. Buah ini mengandung banyak lemak di dalamnya yang baik untuk jantung. Lemak ini tidak akan membuat Anda gemuk.

Karena Anda selalu bisa menjaga jantung Anda dengan baik, Anda pun bisa ereksi dengan sempurna. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang mempunyai penyakit jantung cenderung susah untuk ereksi.

Mereka seharusnya mengkonsumsi alpukat karena selain bisa menambah gairah untuk berhubungan badan, buah ini juga bisa menjaga kesehatan jantung dan seluruh tubuh Anda.

2. Kacang almond

Kacang ini memang sangat terkenal sebagai penambah gairah. Ini juga bisa merangsang gairah seksual Anda dengan secara merambat dan untuk selalu siap sedia melakukan hubungan seks kapanpun Anda mau.

Kacang ini bisa menambah kesuburan karena kacang ini kaya akan nutrisi yang bagus bagi kualitas sperma yang Anda produksi. Kacang almond juga mengandung vitamin e dan juga zinc.

Kacang ini akan bisa meningkatkan sex pria dengan menambah libidp dan keinginan untuk melakukan hubungan suami istri yang lama dan berkualitas.

3. Seledri

Seledri juga dikenal bermanfaat dalam meningkatkan gairah seks Anda. Hal ini karena adanya kandungan androstenol pada seledri. Kandungan ini sangat berguna dalam meningkatkan gairah seks dan memperkuat organ vitalitas seorang pria dewasa. Anda harus mengkonsumsinya secara mentah. Jangan dimasak, karena itu hanya akan membuang beberapa kandungan yang ada, terutama kandungan androstenol.

4. Pisang

Pisang mengandung enzim bromelain, yang dipercaya memicu libido dan menyembuhkan impotensi pria. Juga mengandung potassium dan vitamin B yang bisa memberikan pasokan energi.

Buah pisang juga dikenal memiliki kegunaan dalam meningkatkan gairah seks Anda. Selain itu, buah pisang juga dapat mencegah terjadinya impotensi pada pria dewasa. Hal ini karena adanya kandungan enzim bromelain yang terdapat pada buah pisang. Anda dapat mengkonsumsi beberapa buah pisang 20 menit sebelum melakukan kegiatan seks dengan pasangan Anda.

5. Jahe

Jahe dikenal sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah seksual). Hal ini disebabkan karena panas yang dihasilkan dari jahe dapat meningkatkan denyut jantung serta membuat panas tubuh Anda menjadi meningkat, sehingga akan merangsang aliran darah masuk ke organ intim Anda.

6. Strawberry

Dari warnanya saja buah ini bisa menambah gairah dan sex pria. Apalagi kalau buah ini bisa dijadikan sebagai sumber asam folat yang baik bagi tubuh Anda.

Buah ini juga mengandung vitamin B yang bagus untuk mengurangi resiko pada pasangan Anda ketika pasangan Anda melahirkan anak. Asam folat juga baik untuk menjaga dan meningkatkan jumlah sperma yang dihasilkan oleh Anda.

7. Cabai Merah

Bisa jadi rasa cabai merah adalah analogi yang pas untuk menggambarkan libido yang selalu menyala atau hot. Kaya dengan kandungan capsaicin, yakni senyawa kimia yang mempu memberikan rangsangan positif pada kerja saraf sehingga mampu meningkatkan kerja aliran darah dan meredam rasa sakit pada sendi.

8. Asparagus

Sayuran istimewa ini terbukti sebagai pemasok vitamin E yang potensial. Vitamin E sering kali dihubungkan dengan peningkatan produksi hormon seksual. Selain lezat diolah menjadi beragam masakan, asparagus juga mempunyai kandungan gizi yang sangat baik. Selain vitamin E, asparagus juga mengandung mineral, kalsium, potasium, serta vitamin A dan D.

9. Cokelat

Sudah sejak lama cokelat diidentikkan sebagai camilan yang mampu meningkatkan gairah dan libido, baik laki-laki maupun perempuan. Alasannya karena cokelat mengandung phenylethylamine, senyawa alami antidepresi dan stimulan andrenalin yang sering disebut dengan “molekul cinta”.

Cokelat dikenal oleh penggemarnya lebih “asyik” daripada ciuman paling hot sekalipun. Studi yang dilakukan para peneliti Inggris ini meyakini satu hal, membiarkan cokelat meleleh di mulut terbukti mampu meningkatkan detak jantung dan lebih mendongkrak gairah daripada berciuman. Kesimpulan ini diungkapkan David Lewis, psikolog dari The Mind Lab Amerika.

10. Bawang Putih

Meskipun baunya menyengat, bawang putih ini juga mengandung allicin yang berperan memperlancar aliran darah terutama pada oragn sex. Juga dikenal sebagai rempah dahsyat peningkat libido. Kalau terganggu dengan baunya minum saja kapsul bawang putih.

Nah, bagi Anda yang merupakan pasangan suami istri, ritual bercinta merupakan salah satu dari momen kebersamaan untuk saling memuaskan. Maka dari itu akan sangat penting bagi Anda untuk mengetahui makanan apa saja yang dapat meningkatkan gairah seksual wanita.