Menu

Makanan Para Tokoh Anime Di Dunia Nyata

Siapa yang tak suka nonton kartu? Semua orang juga psti suka nonton kartun karena cerita nya yang lucu dan tidak membosankan. Namun, dalam bebebrapa adegan pasti setiap tokoh memiliki rasa lapar layak nya manusia yang hidup di dunia nyata. Makanan yang disantap para tokoh kartun pun terlihat lezat dan mantap tak jarang bila penonton melihat nya, ingin rasanya bersantam makanan yang sama seperti para tokoh kartun tersebut. Makanan yang dimakan oleh tokoh kartun rupanya juga ada di dunia nyata loh!. Makanan yang terlihat enak dan lezat yang menjadi kesukan para tokoh kartun ternyata juga ada di dunia nyata dan kita juga bisa menyantap nya dengan lahap. Berikut ini beberapa makanan favorit dari serial kartun yang bisa kamu temui di dunia nyata, yuk di lihat!..

1. Mi Ramen Ichiraku – Naruto

  

Naruto adalah serial kartun yang sangat populer di dunia. Anak remaja Indonesia sangat menyukai kartu ini. Dan yang menjadi sorotan disini bukan lah cerita mengenai tokoh nya, tetapi dengan Mie Ramen Ichiraku yang disantap oleh Naruto saat ia dalam keadan lapar. Mie Ramen yang dimakan sang pendekar itu ternyata ada di dunia nyata dan kamu bisa juga ikut menyantap nya. Mie Ramen yang berasal dari Jepang itu tidak hanya ada di Jepang dan di serial Naruto saja guys, Mie Ramen Ichiraku saat ini juga bisa kamu cicipi di beberapa Restaurant Jepang yang ada di Indonesia. Dengan memakan makanan sang pendekar kamu bisa berimajinasi seakan-akan berada satu serial dengan sang tokoh yang pemberani itu.

2. Kue Dorayaki – Doraemon

Si pemiliki kantong ajaib ini ternyata memiliki makanan favorit nya loh. Makanan favorit kucing ini pun bisa dimakan oleh manusia di dunia nyata. Secara umum Doraemon adalah robot kucing yang memiliki kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda apa pun dan bisa keliling dunia dengan pintu ajaib nya. Yang aneh nan lucu dari serial ini adalah robot dengan bentuk kucing ini menyukai makanan manusia yang terdapat dalam serial kartun tersebut. Lagi-lagi makanan yang dimakan oleh tokoh Doraemon ini berasal dari negeri sakura, Jepang. Dorayaki adalah pencake dengan isi selai kacang merah yang sangat lezat dan bergizi baik. Tak heran jika sang robot tetap sehat dan ceria, buat kamu yang ingin memakan Dorayaki tidak perlu pergi ke Jepang dan menunggu kapan datang nya Doraemon. Kamu bisa membuat sendiri Pancake dengan isi selai kacang yang mirip dengan makanan kesukan dari pemilik kantong ajaib tersebut.

3. Krabby Patty – SpongeBob

 

Krabby Patty yang sangat yummy juga pasti menggugah selera kamu untuk bisa mencicipi nya bukan? Krabby Patty yang terdapat dalam serial kartun Spongebob ini ternyata juga ada di dunia nyata, yakni Burger. Makanan yang di beri irisan tomat, daun selada, timun, daging dan lain-lain ini ternyata menjadi makanan favorit di Bikini Bottom. Dan kamu tidak perlu pergi kebawah laut Bikini Bottom hanya untuk menikmati Krabby Patty, karena Krabby Patty sudah ada di dunia nyata dan kamu bisa makan sambil menonton serial kartun SpongBob kesukaan kamu.

4. Bakso Mang Ujdo – Adit & Sopo Jarwo

 

Serial kartun asal Indonesia ini juga memiliki makanan yang menjadi favorit, yakni Bakso Mang Ujdo. Bakso memang kerab menjadi makanan favorit banyak orang Indonesia, tak heran bila serial kartun Indonesia menjadikan nya sebagai makanan favorit di dalam serial. Makanan bakso ini bisa kamu temui di mana saja dengan varian rasa yang berbeda, namun makanan yang terlihat di serial kartun seperti nya lebih menggugah dari pada yang nyata ya guys..

5. Es ABCD – Ipin Upin

 

Serial kartun dengan karakter anak kembar berkepala botak ini menjadi kartun favorit nya anak kecil di Indonesia. Selain memiliki suara khas dari negeri Jiran, Malaysia, serial kartun ini juga memiliki jajanan favorit yang bisa kamu temui di dunia nyata. Jajanan murah meriah yang mencerminkan jajanan anak-anak ini pun menjadi santapan lezat saat ingin menonton Upin-Ipin. Jajanan Es ABCD ini bisa kamu buat sendiri atau kamu beli di beberapa tempat makanan yang menjual es Teler atau es Campur. Tetapi, lagi-lagi jajanan itu lebih kelihatan lezat saat berada di dalam serial Upin-Ipin ya guys..