Menu

Kreasi Indomie Ini Wajib Anda Coba Di Rumah

Ketika mendengar kata mie instan, apa yang terlintas di benak anda? Apakah Indomie? Yap, jika menjawab Indomie, mungkin anda adalah salah satu penggemar dari pelopor mie instan di Indonesia itu. Indomie merupakan produk unggulan dari Indofoodn yang sudah menembus hingga pasar mancanegara. Harganya pun cukup ekonomis dengan cita rasa yang telah disesuaikan dengan selera orang Indonesia.

Bahkan tidak jarang orang Indonesia membawa Indomie keluar negeri untuk mengatasi masalah dari ketersediaan makanan dan ketidakseleraan akan makanan luar negeri. Kepraktisan dalam penyajiannya menjadikannya sebagai andalan warga Indonesia. Nah, ternyata, Indomie tidak hanya dapat disajikan dalam 1 cara seperti biasanya loh. Masi banyak yang bisa dipadukan dengan Indomie untuk penyajiannya loh! Penasaran? yuk, kita lihat dan coba! 😀

1. Mie Mozarella

Mie dengan perpaduan keju mozarella diatas topingnya akan menambah cita rasa makanan dari mie. Dengan keju meleleh di atas, mie juga akan memberikan rasa yang gurih dan manis. Bayangkan saja dengan perpaduan ini, pastinya akan membuat anda lagi deh!

2. Mie Susu

Mie dengan kuah susu? pastinya ini terobosan yang unik ya. Indomie rebus dengan susu yang dijadikan kuahnya. Hmm, nyummy! Pastinya akan selain enak, susu full cream akan memberikan gizi tersendiri di dalamnya. Oh ya, mie susu juga bisa ditambahkan keju untuk topingnya loh. Coba yuk!

3. Mie Carbonara

Pernah dengar Carbonara? Jika belum, Carbonara merupakan saus yang dimasak dengan saus telur, keju dan daging. Biasanya sih ini dihidangkan bersama mie spagetti. Tapi coba deh diganti dengan Indomie, pasti kesan rasanya beda dan unik.

4. Mie Bolognese

Bolognese adalah saus tomat yang dipadukan dengan daging cincang dan rempah-rempah. Rasa manis tomat dan rempah-rempah sepertinya menjadi perpaduan yang menarik untuk Indomie anda.

5. Mie Martabak

Ternyata Indomie bisa dijadikan sebagai bahan dasar untuk Indomie loh! Tahap pembuatannya seperti martabak. Rebusan mie digoreng dengan telur yang sudah dikaco. Tidak sulit untuk membuat kreasi Indomie yang satu ini. Tambahkan irisan cabai merah dengan bawang merah untuk memperlezat martabak buatanmu ya!

6. Mie Sarden

Mie dengan saus sarden pastinya memberikan rasa ikan yang sungguh menggoyang lidah dah! Dengan tambahan bawang putih, bawang bombay, dan cabai merah yang diiris tipis, sepertinya mie ini akan sangat pas buat anda disaat musim hujan!