Menu

Keren! Makanan Ini Bisa Meningkatkan Gairah Seksual

Seks adalah suatu hal yang dibutuhkan dan tidak lepas dari lingkungan manusia atau mahluk hidup lainnya, yang pasti hal ini akan dilakukan oleh semua orang untuk menginginkan kualitas seksnya agar bertambah lebih tinggi lagi pikiran tentang seks. Dengan mengkonsumsi sesuatu yang dianggap memiliki fungsi atau khasiat untuk meningkatkan gairah seksual mereka. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan gairah seks, seperti dibawah ini.

1. Telur

Telur ini dapat direbus atau di orak-arik sesuai selera. Tetapi, bagaimananpun membuatnya, telur akan tetap memiliki fungsi yang sama. “Telur ini merupakan sumber stamina dan mereka juga rendah kalori, “Selain itu, mereka juga mempunyai sumber yang baik untuk asam amino L-arginine, yang telah terbukti efektif dalam mengobati jenis penyakit jantung dan disfungsi. Vitamin B6 dan B5 ini juga baik untuk menjaga keseimbangan hormon dan kesehatan libido, terutama jika dimasak dengan matang.

2. Strawberry

Buah yang berwarna merah ini sangat menggiurkan banyak orang. Karna buah ini juga mengandung antiokridan sekaligus juga dapat memperbaiki siklus darah, makanya orang-orang tidak lupa dengan strawberry ini. Selain memiliki kandungan sumber asam folat yang untuk tubuh, asam folat juga baik untuk kaum laki -laki agar bisa menjaga dan meningkatkan jumlah sperma.

3. Kacang Almond

Almond telah lama diakui oleh orang- orang dapat meningkatkan gairah seks dan bertindak sebagai stimulan yang dapat membantu kesuburan seksual secara langsung. Seperti asparagus, almond ini juga merupakan kacang yang kaya akan mineral yang sangat penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi. Kacang ini mengandung seng dan vitamin E yang membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual.

Kacang almond yang kaya nutrisi dan banyak mengandung mineral ini juga sangat baik untuk kesehatan seksual dan repsoruksi. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa almond ini juga mengandung arginine, senyawa yang dapat meningkatkan libido para pria.

4.  Alpukat

Kandungan vitamin B6 dan potasium yang ada pada alpukat ini sangat di percaya oleh orang-orang berguna untuk meningkatkan libido seseorang, karna buah alpukat ini juga mengandung banyak lemak yang bisa membuat jantung lebih kuat berdetak serta menjaga aliran darah agar dapat mengalir dengan lancar secara keseluruhan di bagian tubuh.

5. Kerang

Kerang ini juga mengandung Dopamin, itu merupakan jenis hormon yang dapat meningkatkan gairah seks. Sehingga kerang ini juga memiliki kandungan seng yang sangat tinggi yang dapat meningkatkan jumlah produksi
sperma dalam tubuh. Setelah meyantap beberapa kerang, bisa meningkatkan gairah seksual Anda.