Menu

Ini Dia Restoran Paling Tinggi Di Dunia

One World Trade Center telah mengambil alih sebagai gedung tertinggi di New York City sampai pada saat ini dan kamu juga bisa melihat gedung pencakar langit lainnya yang telah masuk dalam daftar tertinggi di dunia.

Setelah pembangunan One World Trade Center selesai maka ini akan mengambil tempat sebagai bangunan tertinggi ketiga di dunia. Tentu saja window telah secara luas mengakui bahwa ini telah menjadi restoran yang memiliki rekor tinggi di dunia. Mau tau apa aja restoran yang memicu adrenalin sekaligus memiliki menu yang sangat lezat?

Kamu bisa melihat koleksi Restoran pencakar langit yang telah kami sediakan dan berfantasi sambil menikmati makanan dan beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia, bahkan jika kamu takut pada ketinggian.

At.Mosphere — Burj Khalifa, Dubai, United Arab Emeriates

Terletak pada gedung tertinggi di dunia (berdiri di atas  2.700 kaki), At.Mosphere berada di lantai 122 Burj Khalifa di Dubai. Para tamu dapat memilih untuk bersantai di lounge yang menghadap ke kota dan melihat pemandangan yang menakjubkan sambil menikmati pengalaman bersantap di The Grill Restaurant yang telah memegang Guinness World Record untuk “Restoran tertinggi dari muka tanah.”  Kayaknya enak sih kesana,ada yang mau ongkosin gak?

Ding Xian Taipei 101, Taipei, Taiwan

Taipei 101 terletak di lantai 86 (dinamai bangunan 101 karena memang memliki kisah tersendiri dan berdiri dengan ketinggian hampir 1,700 kaki). Restoran Ding Xian 101 ini memiliki spesialis dalam hidangan makanan laut Taiwan. Restoran ini juga mencakup ruang perjamuan yang unik yang dihiasi dengan perabotan merah seperti emas.

Shanghai World Financial Center Dining, Shanghai

Restoran dan food court di Shanghai World Financial Center ini terletak sebagai bangunan tertinggi ketiga di dunia . Bangunan berdiri di atas ketinggian 1,614 kaki dan restoran ini terletak di antara kedua basement dan lantai. Beberapa santapan andalan di Shanghai World Financial Center adalah Sakatei,teppanyaki dan traditional Japanese Fare.

Sixteen Restaurant — Trump International Hotel and Tower, Chicago

Restoran ini terletak di lantai 16 Trump International Hotel and Towernya juga menawarkan pemandangan yang megah dari pusat kota Chicago (bangunan ini berdiri di atas 1.361 kaki dan bangunan ini memiliki 92 kisah). Sudah enam belas tahun restoran ini di kenal karena memiliki daftar anggur yang banyak dan menawarkan hidangan ala Amerika yang ultra mewah.

The Metropolitan Club — Willis Tower, Chicago

Club Metropolitan di Willis Tower terletak di lantai 66 dan 67 bangunan ini berdiri di atas 1.450 kaki dengan 110 cerita-cerita  yang menarik dan sekarang klub ini tidak hanya terbuka pada anggota tapi masyarakat juga diundang untuk menikmati makanan di restoran sekaligus menikmati pemandangan yang spektakuler dari Chicago. Club ini juga memiliki beberapa kamar yang menawarkan spesialisasi yang berbeda dari ruang sarapan hingga ke ruang perjamuan.

The Four Seasons Hotel — The Guangzhou International Finance Center, Guangdong, China

Bangunan ini selesai dibangun pada tahun 2010, Four Seasons Hotel terletak di lantai 74 sampai 98. Restoran ini akan menempati lantai tertinggi pada bangunan kecuali dek observasi yang berada di lantai 99 dan 100 (bangunan berdiri di atas 1,435 kaki). Four Seasons memiliki enam Restoran yang akan diisi dengan masakan dari tradisional Kanton dan juga masakan Italia.

Club Jin Mao — The Jin Mao Tower, Shanghai

Jin Mao Tower di Grand Hyatt Hotel terletak di lantai 86, Club Jin Mao menawarkan hidangan  tradisional Shanghai dalam suasana bersantap yang mewah dengan pemandangan cakrawala kota yang luar biasa. Restoran ini juga memiliki sejumlah ruang makan pribadi yang dapat disewa untuk mengadakan persta dan bisa menampung 40 orang. Menara Jin Mao berdiri di ketinggian 1.380 kaki dengan 93 cerita.

Bagi kalian yang mau pergi ke salah satu tempat di atas jangan lupa untuk ngajak saya karena saya juga pengen kesana,yah mana tau bisa nebeng,hahaha…. Oke,sampai jumpa pada artikel berikutnya.