Menu

Gila! Keripik Kentang Ini Mencapai Harga Selangit Per Kepingnya

Ladies, biasanya kalau beli keripik kentang, berapa uang yang kamu keluarkan? Biasanya sih untuk sebungkus keripik kentang kita cuma perlu mengeluarkan uang ribuan hingga belasan ribu rupiah saja bukan? Nah, tapi keripik kentang yang satu ini beda banget. Karena dari bentuknya sajapun sudah terlihat berbeda dari biasanya, yang lebih mengejutkan lagi adalah bahwa keripik ini benar-benar memiliki harga yang sangat fantatis. Pokoknya berbeda banget deh dengan keripik biasanya yang kita beli.

Menagapa keripik ini mahal? Karna dari bentuknya saja kita bisa membedakannya, kalau keripik yang biasanya hanya di bungkus pakai plastik sementara yang satu ini dibungkus dengan kotak untuk tiap kepingnya. Selain itu keripik ini juga emmiliki rasa yang jauh berbeda dari keripik yang ada di pasaran.

Maka dari itu keripik kentang ini dikategorikan sebagai keripik termahal di dunia. Keripik kentang ini dibuat secara eksklusif dan dijual dalam kemasan yang tidak biasa, melainkan dalam kemasan super elegan, semacam kotak perhiasan yang di dalamnya terdapat kotak-kotak ruang untuk menaruh kepingan-kepingan keripik kentang tersebut agar keripik ini tidak mudah masuk angin atau lembab.

Meskipun harganya dibilang cukup mahal, tapi banyak juga lho yang minat untuk membelinya dan tiak merasa rugi. Tentunya begitu, karena keripik ini memp0unyai rasa yang lezat dan gurih. Wihh, kalah sainglah dengan keripik biasanya itu. Tetapi jika Anda tidak ingin membelinya, Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Karena setiap orang pasti mempunyai alasan sendiri untuk membuat keripik kentang tersebut? Alasan utamanya mungkin karena harganya pasti tidak begitu mahal dan tidak mengandung bahan pengawet apapun.

Camilan keripik kentang ini dikemas dalam sebuah kotak hitam mewah yang berisi hanya lima keping keripik kentang. Setiap keping dibuat langsung oleh koki yang telah berpengalaman dengan menggunakan lima bahan khas saja, seperti jamur Matsutake yang diambil langsung dari hutan pinus di Swedia bagian utara, rumput laut dari Kepulauan Faroe, Crown Dill yang diambil di Semenanjung Bjäre, bawang Leksand yang tumbuh di pinggiran kota Swedia, Leksand, dan Pale Ale Wort India.

Kentang yang digunakan di sini pun bukan kentang sembarangan. Karna Kentangnya ini diambil langsung dari bukit kentang di Ammarnas. Semua kentang ditanam atau dipanen langsung dengan tangan. Karena lokasi bukit itu sendiri terbilang terjal dan sulit dijangkau oleh alat pertanian modern. Wah, kebayangkan betapa sulitnya untuk mendapatkan kentang berkualitas ini.

Karna keripik kentang ini dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan langsung dari tangan seseorang yang ahli, itulah yang membuat setiap keping kentang ini dijual dengan harga 11 dolar atau sekitar 143 ribu rupiah. Meski harganya mahal, tapi nyatanya 100 paket keripik kentang yang dijual ini sangat laris manis diserbu pembeli. Bahkan orang- orang pun ingin memesannya melalui Tiki untuk mencobanya secara langsung.

Lalu bagaimana dengan rasanya? Rasa kentang dan aroma bawangnya benar-benar menggugah selera. Perlu diingat bahwa bahan-bahan yang digunakan di atas adalah bahan berkualitas tinggi, jadi tak heran jika rasanya sangat berbeda. Ujung-ujungnya pasti jadi sayang deh kalau harus melahap setiap keping keripik ini, mengingat harganya yang begitu mahal. Tertarik mencoba?