Menu

Gila! Buah Stroberi Kokota Ini Dijual Dengan Harga Fantastis

Stroberi merupakan salah satu buah yang banyak digemari karena rasanya yang lezat dan manfaatnya yang banyak. Tapi, pernahkah kamu terbayang untuk membeli buah stroberi seperti ini? Memang biasanya buah stroberi ini dijual secara kiloan atau gram, namun kali ini berbeda. Buah stroberi dijual per buah dengan wadah yang cantik dan menarik.

Buah stroberi ini dijual di City Super, sebuah supermarket yang ada di Hongkong. Percaya atau tidak, harga satu buah stroberi ini dijual dengan harga 22 dollar atau sekitar 292.000 rupiah.

Biasanya buah stroberi ini dijual di pasar atau supermarket dengan per gram atau per kilogram. Namun apakah Anda tahu, kalau buah yang satu ini hanya dijual per bijian saja, mungkin kedengarannya agak unik dan aneh sih. Nah, dibalik keuniknya tersebut, tenyata buah ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Meskipun dijual hanya per-biji, akan tetapi buah ini dikemas dalam sebuah paket yang sangat cantik.

Namun ada beberapa pihak supermarket yang memberikan penjelasan mengapa harganya begitu mahal. Itu semua dikarenakan oleh harga beli, kondisi pasar dan biaya transportasi maupun ekslusivitas produk. Biasanya buah stroberi ini dijual spesial sebagai kado alternatif di hari Valentine. Bagi mereka yang sudah bosan dengan ide kado coklat dan bunga, kado buah stroberi ini juga bisa dijadikan pilihan yang cukup menarik untuk merayakan hari kasih sayang bersama dengan pasangan yang Anda kasihi.

Buah stroberi Kokota termasuk buah yang langka. Buah yang ditanam di kota Nara, Jepang ini terkenal dengan rasanya yang manis serta memiliki tingkat keasaman yang pas. Ketika musim panen tiba, buah stroberi ini dipetik langsung satu per satu dengan menggunakan tangan, untuk memastikan kualitasnya tetap terjaga.

Wah, unik banget kan stroberi Kokota yang ada di Jepang ini? Pemilihan stroberi yang berkualitas serta pemaketan stroberi yang begitu rapi dan cantik, membuat stroberi yang satu ini muncul sebagai primadona di masyarakat. So, apakan kalian berminat untuk membeli stroberi ini?